Benyamin Davnie: Atlet Berprestasi Harumkan Kota Tangerang Selatan Lewat Olahraga

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Menyerahkan Penghargaan Kepada Atlet yang Berprestasi (Source: Fajarpos.com).

Serpong – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terus memperhatikan para atlet yang berprestasi, karena setiap penghargaan yang diraih pasti mengharumkan nama Kota Tangsel lewat olahraga.

“Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terus memberikan dorongan kuat kepada para atlet, tentunya bagi atlet yang berprestasi akan diberikan apresiasi.” Ungkap Wali Kota Benyamin, Jumat (07/07/23).

Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan penghargaan kepada atlet, pelatih, dan asisten pelatih, yang menorehkan prestasi pada kejuaraan Porprov VI Banten dan Peparprov IV Tahun 2023.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Ruang Blandongan Gedung Utama Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tangsel Hj. Mursinah.

Ketua KONI Tangsel M. Hamka Handaru beserta jajarannya turut hadir pada pemberian perhargaan kepada para atlet yang berprestasi oleh Pemkot Tangerang Selatan.

Pemberian pengharggaan ini adalah wujud kebanggaan Pemkot Tangsel kepada para atlet dan pelatih yang ada dibawah koordinasi KONI Kota Tangerang Selatan.

Ketua KONI Tangsel menyambut baik atas penghargan yang diberikan Pemkot Tangerang Selatan kepada atlet dan pelatih yang telah menorehkan prestasi. Hamka juga berharap dengan adanya apresiasi ini dapat memberikan stimulus bagi para atlet untuk meningkatkan kemampuannya.

“Semoga dengan adanya apresiasi dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan menjadi motivasi bagi para atlet.” Ungkap Hamka.

Apresiasi Pemerintah Kota Tangerang Selatan berupa Bonus yang diberikan kepada Atlet Tangsel, khususnya bagi atlet yang mendapatkan emas, perak, dan perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi ke VI Banten Tahun 2022 lalu.

Besar bonus yang diberikan Pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada para atlet berprestasi, yaitu: Emas: 15 juta, Perak: 7 juta, dan Perunggu: 5 juta.

Disisi yang lain, Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga memberikan bonus kepada pelatih dan asisten pelatih, tentunya dari masing-masing atlet yang menorehkan prestasi.

(*)